Kodim 0602/Serang Persiapkan TMMD Ke-107 di Kabupaten Seran

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 akan dibuka pada 16 Maret 2020. Berbagai pihak tengah melakukan persiapan untuk membangun rumah tidak layak huni (Rutilahu), masjid, membuat tempat Mandi Cuci Kakus (MCK), pembuatan jalan hingga kesehatan masyarakat.

TMMD bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang seluruhnya didukung oleh lintas sektoral dalam penanganan TMMD,” mata Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Mudjiharto, ditemui usai melakukan rapat koordinasi persiapan TMMD di Makodim Serang, Jumat (6/3/2020).

Baca:

TMMD ke-107 Kodim 0602/Serang mengambil tema TMMD Pengabdian Untuk Negeri akan diharapkan semua pihak dapat melakukan gotong royong dan bersama-sama membangun daerah Kota dan Kabupaten Serang.

Pembangunannya diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat luas, terutama dikalangan warga kurang mampu. Pelaksanaan TMMD diharapkan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

“Dalam pelaksanaan TMMD ini, kita harus menyamakan tujuan dan persepsi, sehingga dapat tercapai apa yang sudah kita rencanakan,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Berita Terkait