Sepabola

Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Dicoret Dari Skuad The Red Devils

Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen saat Manchester United menghadapi Chelsea di Liga Inggris atau Premier League 2022 – 2023 pada akhir pekan ini.

Laga Chealsea kontra Man United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2022 – 2023 akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) pukull 23.30 WIB.

Skuad Man United dipastikan bermain tanpa Cristiano Ronaldo dalam pertandingan tersebut.

“Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier Sabtu ini melawan Chelsea,” demikian pernyataan klub Man United.

“Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu,” lanjut pernyataan Manchester United.

Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad Man United melawan Chelsea menyusul aksinya dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut dimenangi Man United dengan skor 2-0, Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick melawan Tottenham musim lalu tidak dimainkan oleh Erik Ten Hag.

Dia hanya mengisi bangku cadangan hingga akhirnya tertankap kamera meninggalkan bench atau bangku cadangan lebih dulu sebelum pertandingan berakhir.

Cristiano Ronaldo disebut marah karena tidak dimainkan oleh Erick Ten Hag. Namun, dikutip dari laporan Sky Sport, Ronaldo menolak saat diperintah masuk sebagai pemain pengganti.

Pemain asal Portugal tersebut juga dikabarkan tidak ikut merayakan kemenangan Man United di ruang ganti. Oleh karena itu, Ten Hag mengambil sikap.

Dilansir dari laman Manchester United Evening News, Erik Ten Hag berbicara dengan Ronaldo di pusat pelatihan Man United di Carrington, Kamis (20/10/2022).

Hasil perbincangan tersebut, Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad saat melawan Chelsea akhir pekan ini.

Selain itu, sang pemain juga dihukum latihan terpisah dari skuad utama Manchester United.

(Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button