Mantan Asisten Farhat Kembalikan Formulir Bacakot Cilegon ke Gerindra

Evy Sylvie, mantan asisten pengacara Farhat Abbas mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Cilegon ke Partia Gerindra Banten, di Kota Serang.

Pengacara itu berjanji akan menerapkan perjuangan rakyat semesta, yang diklaimnya dulu pernah di dengungkan oleh Prabowo Subianto.

“Pertahanan rakyat semesta, ini kan sesuai dengan Gerindra, jika saya terpilih, maka saya akan memajukan pertahanan rakyat semesta di kota Cilegon,” kata wanita yang akrab disapa Silvy ini, di gedung Gerindra Banten, Jumat (15/11/2019).

Baca:

Tak hanya itu saja, dia berjanji akan meningkatkan kualitas pendidikan hingga pertumbuhan ekonomi masyarakat di ujung barat Pulau Jawa itu.

Begitupun kualitas budaya dan moral masyarakat Kota Cilegon yang kini semakin urban, dengan datangnya masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri. Lantaran Kota Baja itu menjadi ladang investasi asing.

“Peningkatan tata reformasi birokrasi, pendidikan, SDM dan ketenagakerjaan, pertumbuhan ekonomi rakyat dan koperasi, pertumbuhan budaya dan moral,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Peneliti LIPI Kembalikan Formulir Bacabup Serang Ke Gerindra

Jum Nov 15 , 2019
Lili Romli, peneliti LIPI mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Serang ke DPD Partai Gerindra Banten. Lili mengaku memiliki kesesuaian visi dan misi dengan partai besutan Prabowo Subianto dalam membangun daerah. Lili mengatakan, untuk di Kabupaten Serang, sudah saatnya daerah Pedesaan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi daerah. Kendati demikian, untuk […]
Lili Romli dan Gerindra