News

Netizen Sebut Kehadiran Bjorka Hanya Pengalihan Isu Besar

Kehadiran hacker Bjorka dianggap oleh netizen sebagai pengalihan isu kenaikan harga BBM Subsidi dan kasus Ferdy Sambo. Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa munculnya Bjorka membuat kasus Ferdy Sambo menjadi lenyap.

Hacker tersebut sudah hampir seminggu sejak terakhir muncul ke publik lewat grup Telegram dan postingan di forum Breached. Sampai saat ini dia tidak menunjukkan kehadirannya lagi.

Terakhir dia muncul lewat grup telegramnya dan menjanjikan ingin membuat kejutan serta mengklarifikasi soal kemunculan akun media sosial yang mengatasnamakan dirinya, Selasa (20/09/2022).

Namun, kini grup telegramnya seperti tidak ada kehidupan sama seperti di forum Breached tempat persembunyiannya.

Dia tercatat terakhir kali login ke forum Breached pada Jumat (23/09/2022), namun tanpa postingan apa pun.

Dia sempat memposting sebuah balasan pada thread twitter yang dibuat pengguna bernama Emo yang menceritakan kisahnya saat bertemu dengan hacker peretas data pemerintah Indonesia di dunia nyata.

Namun, kini thread di twitter sudah hilang. Dalam thread tersebut, Emo mengaku bertemu dengan Bjorka di sebuah pusat perbelanjaan di LA.

“Saya bertemu dengan Bjorka di pusat perbelanjaan di LA kemarin. Saya bilang ke dia, keren sekali saya bisa bertemu langsung dengannya, tapi saya tidak mau berlaku tak sopan dan mengganggunya untuk berfoto bersama,”tulis Emo.

Kemudian, Bjorka membalas thread tersebut dan menulis kalau dia mengaku senang bertemu dengannya.

“Senang bertemu denganmu @Emo,”tulis Bjorka.

Sebelumnya, Hacker Bjorka pernah berjanji mau membuat kejutan, tanpa menjelaskan lebih lanjut kejutan apa yang akan dia buat.

Namun, yang jelas dia memastikan kalau belum mempunyai akun Twitter lagi sejak @Bjorkanism diblokir dan dia juga tak mempunyai akun instagram maupun tiktok.

(Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button