Partai Gerindra Bantu Alat Swab Ke RSUD Kota Serang

Ketua DPC Gerindra, Budi Rustandi dan Walikota Serang, Syafrudin. (Foto: Sofi Mahalali / MediaBanten.Com)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi memberikan bantuan seribu alat tes Swab ke Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Bantuan itu berasal dari DPD Gerindra Banten untuk kebutuhan di RSUD Kota Serang.

Budi mengatakan, dirinyaakan terus masif memberikan bantuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Ibukota Provinsi Banten.

“Ini bantuan kedua kalinya setelah sebelumnya saya menyerahkan bantuan masker ke RSUD Kota Serang. Yang sekarang adalah bantuan alat tes swab, mudah – mudahan nanti ada lagi bantuannya. Sekarang ini seribu PCS alat tes swab,” kata Budi di RSUD Kota Serang usai memberikan bantuan, Rabu (23/9/2020).

Pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Serang itu, mendorong agar dapat tercapai target 1 persen tes swab yang ditetapkan oleh WHO.

Baca:

“Jangankan DPRD, partai pun saya mendrong dalam rangka tercapainya 1 persen swab tes. Kita mendrorong untuk diangka 1 persen itu,” ungkapnya.

Sementara Wali Kota Serang, Syafrudin mengungkapkan, bantuan tersebut tentunya sangat berguna bagi Pemkot Serang. Terutama untuk RSUD Kota Serang. Ia berharap, bantuan alat tes swab dari Gerindra juga bisa dicontoh oleh partai – partai lain.

“Terimakasih atas pemeberiannya kita do’akan yang memberikan selalu diberikan kesehatan,” paparnya. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Next Post

Satresnarkoba Polres Serang Bongkar Jaringan Narkoba Lintas Provinsi

Kam Sep 24 , 2020
Jaringan narkoba lintas provinsi berhasil diungkap personil Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang. Dalam penyergapan di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Serang dan Jakarta, petugas berhasil mengamankan 3 pelaku yang terdiri dari pengguna, pengedar dan bandar. Ketiga tersangka yang diamankan yaitu AY, 40, TJ, 43, dan LN, 38, yang merupakan […]
Ketua DPC Gerindra, Budi Rustandi dan Walikota Serang, Syafrudin. (Foto: Sofi Mahalali / MediaBanten.Com)