Partai Politik

PPP Banten Buka Bacaleg, LP2 Yang Menyeleksi

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan pembangunan (DPW PPP) Banten membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Pendaftaran bakal calon legislatif tersebut akan diseleksi oleh Laznas Pemenangan Pemilu (LP2) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten.

Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin mengatakan, bahwa pihaknya sudah membentuk Laznas Pemenangan Pemilu (LP2) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten untuk pendaftaran bacaleg pada pemilu 2024.

LP2 PPP sudah dibentuk,  nanti panitia pendaftaran yang seleksi. Yang daftar bacaleg sudah ada, namun resminya untuk pendaftar bakal calon legislatif ada di Laznas Pemenangan Pemilu (LP2) PPP,” ungkap Subadri saat ditemui di kota Serang, Senin (31/10/2022).

Subadri menjelaskan, pihaknya menyiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP untuk calon perempuan pemilu 2024.

Sehingga, Subadri mengaku untuk target kursi pada pemilihan legislatif 2022, dirinya tak muluk-muluk untuk target Partai Persatuan Pembangunan Banten. Namun akan menghasilkan yang terbaik untuk bertambah.

“Misalkan kursi PPP Banten sekarang 5 nanti naik jadi 10 kursi. Intinya kita berkerja yang ikhtiar yang terbaik, pasti akan nambah kursi,” terangnya.

Subadri Usuluddin pun menyarankan, kepada para bacaleg PPP Banten untuk terus bersilaturahmi agar semakin dekat dengan masyarakat.

“Intinya kita mengedepankan silaturahmi, tidak ada spesifik yang gimana. Karena keterpilihan itu diawali sebuah perkenalan, maka itu rajin rajin silaturahmi,” pesannya.

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button