Satu Rumah Kosong Dilalap Si Jago Merah di Cilegon

Satu unit rumah yang sudah kosong terbakar hebat siang tadi, sekitar pukul 13.15 wib. Akibatnya, rumah tersebut ludes dilalap si jago merah.

“Lokasinya (kebakaran) di Jalan Nanas, Kelurahan Ciwaduk. Masuk ke wilkum (wilayah hukum) saya (Polsek Cilegon),” kata Kompol Jajang Mulyana, Kapolsek Cilegon, melalui pesan singkatnya, Selasa (03/12/2019).

Rumah milik Sensen yang terbakar awalnya diketahui oleh tetangga nya, yang kemudian melapor ke petugas kepolisian dan diteruskan ke petugas Damkar.

Baca:

“Api masih dipadamkan dan dilakukan pendinginan menggunakan tiga unit mobil Damkar Cilegon,” terangnya.

Api yang berkobar hebat membakar rumah Sensen itu di duga berasal dari sampah yang dibakar dan tidak ditunggui oleh pembakar sampahnya. Sehingga menjalar ke rumah Sensen.

“Seharusnya masyarakat tidak membakar sampah sembarangan. Terlebih saat ini sedang musim kemarau, bisa berbahaya,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Polres Serang Kota Masih Dalami Dugaan Arisan dan Investasi Bodong

Sel Des 3 , 2019
Polres Serang Kota mengaku masih mendalami kasus dugaan arisan dan investasi bodong yang dilakukan suami-isteri, Al dan Ys. Korbannya mayoritas emak-emak muda berusia 30 tahunan di sekitar Banten. “Semalam progres. Nanti belum fix (pasti) tersangka. Baru orang ramai (laporan). Nanti kalau sudah ada tersangkanya kita gelar (perkara) ini,” kata Kasatreskrim […]