Satu Rumah Kosong Dilalap Si Jago Merah di Cilegon

rumah kosong terbakar di cilegon

Satu unit rumah yang sudah kosong terbakar hebat siang tadi, sekitar pukul 13.15 wib. Akibatnya, rumah tersebut ludes dilalap si jago merah.

“Lokasinya (kebakaran) di Jalan Nanas, Kelurahan Ciwaduk. Masuk ke wilkum (wilayah hukum) saya (Polsek Cilegon),” kata Kompol Jajang Mulyana, Kapolsek Cilegon, melalui pesan singkatnya, Selasa (03/12/2019).

Rumah milik Sensen yang terbakar awalnya diketahui oleh tetangga nya, yang kemudian melapor ke petugas kepolisian dan diteruskan ke petugas Damkar.

Baca:

“Api masih dipadamkan dan dilakukan pendinginan menggunakan tiga unit mobil Damkar Cilegon,” terangnya.

Api yang berkobar hebat membakar rumah Sensen itu di duga berasal dari sampah yang dibakar dan tidak ditunggui oleh pembakar sampahnya. Sehingga menjalar ke rumah Sensen.

“Seharusnya masyarakat tidak membakar sampah sembarangan. Terlebih saat ini sedang musim kemarau, bisa berbahaya,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Jurnalis at MediaBanten.Com
Kecepatan dalam menyampaikan laporan adalah kelebihan lelaki ini yang bergabung dengan MediaBanten.Com awal tahun 2019. Berkutat dengan laporan dari satu peristiwa ke peristiwa keahlian yang ditekuni sejak beberapa tahun terakhir. Analisisnya tentang sebuah peristiwa terkadang membuat pihak lain terkaget-kaget. Karya jurnalistiknya disampaikan dengan kalimat pendek dan ringkas.
Yandhi Deslatama

Berita Terkait