Peristiwa

Terpental Dari Motor, Pria 21 Tahun Ditemukan Tewas

Agus Setiawan (21) ditemukan tewas di Jalan Nyapah-Silebu, di Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (09/12/2022).

Korban warga Kampung Gosali, Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, tewas akibat kecelakaan lalulintas.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan korban yang mengendarai motor Honda Beat A 3643 ET, sebelum mengalami musibah diketahui berjalan dari arah Silebu menuju Nyapah.

“Setiba di tempat kejadian motor yang dikendarai korban serempetan dengan kendaraan motor yang tidak diketahui identitasnya,” terang Kasatlantas didampingi Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi.

Akibat dari kejadian itu, korban terpental dari kendaraannya dan tubuhnya jatuh menghantam aspal hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka pada bagian kepala.

Kasatlantas Polres Serang juga mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan, jasad akan dibawa ke Forensik Rumah Sakit.

“Untuk kepentingan penyelidikan, jasad dibawa ke Forensik RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang dan kendaraan mengalami kerusakan selanjutnya diamankan di Mapolres Serang,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatlantas mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara. Perhatikan batas kecepatan serta rambu-rambu lalulintas yang ada agar terhindar dari kecelakaan.

“Kami mengimbau kepada pengendara agar menjadi pelopor keselamatan dan tertib berlalulintas,” tandasnya.

Sebelumnya, Seorang balita nyaris tewas setelah motor Honda Scoopy yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dengan light truk di Jalan Raya Pontang – Tirtayasa, Kampung Sujung Hilir, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

Bocah balita yang diperkirakan berusia tiga tahun berinisial RU menderita luka dan dibawa ke RSUD Banten. Penyebab kecelakaan masih diselidiki dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Serang. (Baca Selengkapnya: Balita Nyaris Tewas Dalam Kecelakaan Motor di Tirtayasa).

(Yono / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button