Vokalis Jamrud Ramaikan Pilkada Pandeglang, Maju Dari Independen

vokalis jamrud di pilkada pandeglang

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang semakin ramai. Kini tampil vokalis Jamrud, Krisyanto yang berpasangan dengan Hendra Pranova, pengusaha madu ikut memeriahkan pesta demokrasi di kabupaten yang terkenal dengan badak bercula satu itu.

Keduanya mendapatkan restu dari Pengurus Perguruan Silat TTKDH dalam sebuah acara milad ke-68 perguron tersebut di Kampung Cisolong, Desa Penyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Rencananya, vokalis Jamrud akan menempati posisi Bakal Calon Bupati Pandeglang (Bacabup) dan Hendra Pranova sebagai Bakal Calon Wakil Buppati (Bacawabup) Pandeglang.

“Beliau (Ketum Satgas TTKDH Suhada), mengapresiasi saya dan Kang Hendra yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang,” kata Krisyanto, Senin (25/11/2019).

Baca:

Krisyanto sangat berharap kalau Satgas TTKDH memberikan dukungan kepada dirinya dan Hendra Pranova, berkontestasi dalam Pilkada Pandeglang melalui jalur independen. Sehingga bisa membawa perubahan bagi tanah leluhurnya, sekaligus tempat orang tuanya bermukim sejak kecil hingga saat ini.

“Ketua Umum Satgas TTKDH mengapresiasi saya dan Kang Hendra maju dalam Pilkada tahun depan. Insya Allah didukung oleh TTKDH untuk membawa perubahan di Pandeglang,” katanya.

Krisyanto yang selalu akrab dengan kacamata hitamnya mengaku bangga diterima dengan baik dan menjadi bagian keluarga besar TTKDH selama bertahun lamanya. Sehingga bisa terus menjaga kearifan lokal dalam dunia persilatan.

“Menjaga seni budaya tjimande yang notabene adalah kearifan lokal yang harus terus di jaga agar generasi muda mengenal dan mencintai kearifan lokal tersebut,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Berita Terkait