Politik

Wahyu Nurjamil dan Ratu Ria Makan Bareng, Sinyal Kuat Berpasangan?

Usai pemaparan visi misi di partai NasDem Banten, bakal calon Walikota Serang Wahyu Nurjamil dan Ratu Ria Maryana duduk bersama dalam satu meja. Di resto Aston Serang.

Wahyu Nurjamil didampingi istri dan kaka kandung Wida Ampyani, Deden nampak terlihat makan siang bersama dengan Ratu Ria Maryana

“Ini makan siang yang terlambat, ini kebetulan pernah di traktir bu Ria, sekarang giliran saya yang ditraktir, ,” ujar Wahyu Nur jamil sembari tersenyum, Selasa (14/5/2024)

Wahyu Nurjami menilai sosok Ketua Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana sebagai wakil ketua DPRD Kota Serang berpengalaman dalam pemerintahan.

Bahkan, kata Wahyu Nur jamil, mendengar pemaparan visi misi Ratu Ria Maryana, persis hal yang sama dengan dirinya.

“Mempunyai visi misi yang sama, seperti membangkitkan ekonomi kreatif, kemiskinan, penganguran dan juga meningkatkan para pelaku UMKM,” jelasnya.

Wahyu Nur jamil mengakui, siapapun terbuka sosok bacalon Walikota yang akan menjadi pendampingnya.

Yang penting, kata dia mempunyai chemistery yang kuat dan nawaitu yang sama, sehingga menciptakan pemerintahan berjalan dengan baik

“Jangan sampai sudah jadi berpasang malah terputus di tengah jalan, iya kalau dengan ibu Ria sangat oke, apalagi beliau sebagai mendapat 6 kursi dan partai golkar sebagai pemenang di Kota Serang. Iya mohon doa nya,” harapnya.

Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi

Aden Hasanudin

SELENGKAPNYA
Back to top button