Warga Nambo Ilir Ditemukan Tewas di Rawa

Foto: Istimewa

Diman, (47 tahun), warga Kampung Panebong Cikokak, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang ditemukan tewas mengambang di sebuah rawa tak jauh dari rumahnya. Penyebab kematian korban masih diselidiki petugas Polsek Cikande namun diduga korban tenggelam karena serangan jantung.

“Penyebabnya masih kita selidiki, namun diduga akibat serangan jantung. Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung,” ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih dikonfirmasi melalui telepon, Senin (30/7/2018).

Kapolsek menjelaskan, mayat korban ditemukan April dan Jaka, warga setempat yang sedang mencari ikan sekitar pukul 12.00 WIB. Keduanya kaget begitu melihat ada mayat terapung di rawa dan langsung memberitahukan kepada warga lainnya.

Baca: Ditahan Karena Cuci Ketumbar Gunakan Cairan Kimia Berbahaya

Mendapat laporan ada penemuan mayat, warga kemudian mendatangi lokasi dan kemudian melaporkan ke Mapolsek Cikande. Setiba di lokasi, petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi jasad korban yang bagian kepalanya terbenam dalam lumpur. Saat bagian wajahnya dibersihkan dari lumpur ternyata korban adalah Diman. “Ketika ditemukan, posisi mayat kaki tegak berdiri namun badan membungkuk dengan bagian kepala terbenam dalam lumpur,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, kata Kapolsek, korban berangkat seorang diri ke rawa untuk menjala ikan. “Diduga pada saat menjala ikan itulah, korban terkena serangan jantung,” kata Kapolsek seraya mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Yono)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait