Bang Jali Record Ingin Hidupkan Dangdut Klasik 70-an

bang jali record

Bang Jali Record ingin menghidupkan kembali genre musik dangdut klasik era 70-an, meski saat ini tengah gandrung Electro Dance Musik (EDM).

“Lagu Rekonsiliasi Hati yang tengah kami produksi dinyanyikan oleh Denny Cagur, lewat lagu ini kami ingin menghidupkan kembali konsep dangdut klasik tempo dulu, yang sempat merajai pasar musik di Indonesia pada tahun 70-an, yang telah melegendakan grup musik dangdut Pancaran Sinar Petromak (PSP). Tapi pada lagu ini kami beri pembaruan, ada rapp-nya. Jadi, lagu Rekonsiliasi Hati ini konsepnya dangdut rapp, akhir bulan Agustus 2019 akan dirilis di channel YouTube Bang Jali Record,” kata CongQ.

CongQ juga mengatakan, “Lagu Rekonsiliasi Hati ini saya tulis bersama Denny Cagur, dan Debios Ikola. Lagu ini di bawah naungan label musik Bang Jali Record – Jakarta. Nama Bang Jali ini adalah nama bapaknya Denny Cagur. Dulu sempat kita pakai nama beliau pada lagu Goyang Bang Jali. Setelah bapaknya meninggal, Bang Jali Record didirikan.”

Baca:

Terbuka Bergabung

“Keberadaan Bang Jali Record ini terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung. Bang Jali Record ini agak berbeda, kalau orang kan biasanya yang dikontrak penyanyi atau manajemen artisnya, tapi kita juga dikontak sebagai youtube channel, konten youtube channel, kreator, dan publishing di bidang lagu. Bagi yang punya lagu bagus, boleh kirim ke Bang Jali Record. Yang penting keren dan karya original anak bangsa, kami siap untuk menampung,” kata CongQ, yang juga seorang Music Producer.

Selain itu CongQ juga mengatakan, “Bang Jali Record juga siap untuk bekerjasama dalam pembuatan videoklip. Bagi yang sudah punya karya lagu juga bisa titip di Bang Jali Record, untuk kita rilis pada digital market, nanti ada persentasinya. Aktivitas kami bisa diikuti pada akun Instagram @bangjali_bjr.”

“Bang Jali Record berusaha merilis lagu-lagu yang berisi pesan inspiratif dan motivasi. Lagu Rekonsiliasi Hati memiliki pesan hablumminallah hablumminannas. Agar kita bisa menjaga silaturahmi yang baik, dengan membangun pribadi yang pemaaf dan menjauhkan diri dari sifat dendam. Keselamatan hidup di dunia hanya diperoleh tentu dengan berbekal hati yang bersih,” kata CongQ. (Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Berita Terkait