News

Bank BJB gelar Media Gathering 2022 Bersama Awak Media

Dalam Rangka mempererat dan menjalin tali silaturahmi dengan insan pers yang berada di wilayah Provinsi Banten, Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) menggelar media gathering tahun 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan media di Banten yang digelar di salah satu Cafe, Kota Serang, Selasa (6/12/ 2022) malam.

Head Human Divisi Corporate Secretary Bank BJB Sonny Permana mengatakan, bahwa media gathering yang dilakukan tersebut sebagai jembatan untuk meningkatkan kerja sama dengan media massa.

“Media gathering ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada awak media yang telah banyak memberitakan perkembangan bank bjb, baik itu program, performance, maupun kegiatan kami,” tutur Sonny Permana.

Sonny menjelaskan,  pemberitaan positif di media massa selama ini banyak membantu bank BJB dalam perkembangan industri perbankan.

Per bulan November 2022, Bank bjb mendapat pemberitan yang baik, ada sebanyak 13933 artikel.

“94 persen memberikan pemberitaan yang positif. Kemudian yang lainnya netral,” paparnya.

Sehingga, pihaknya berharap kedepan melalui media gathering ini dapat meningkatkan hubungan lebih baik dengan bank bjb.

“Semoga dengan terjalinnya sinergitas ini, Bank BJB bersama media massa dapat lebih kompak dan solid,” harapnya.

Mengutip dari Wikipedia, Rabu (07/12/2022), Bank BJB merupakan Bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung.

Bank tersebut didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button