Danrem 064/MY Pimpin Sertijab Dandim 062/Serang

serahterima jabatan dandim serang

Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno memimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0602/Serang bertempat di Makorem 064/MY, Banten, Selasa (3/9/19 ).

Dandim 0602/Serang yang baru Kol Inf Mudjiharto yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Danpussenif, Kodiklat TNI – AD, kini menggantikan Letkol Inf Erwin Agung yang akan menempati jabatan baru sebagai Dandim 0611/Garut, Korem 062/Taruma Negara.

“Berkaitan dengan jabatan yang diserahterimakan, Dandim 0602/Serang yang semula dijabat oleh Dandim yang berpangkat Letkol, sekarang dijabat oleh Dandim dengan pang – kat Kolonel. Sejalan dengan perubahan organisasi ini, didalam pelaksanaan tugasnya tetap di titik beratkan kepada Pembinaan Teritorial” kata Danrem.

Baca:

“Proses alih tugas serta jabatan melalui Tour Of Duty dan Tour Of Area di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0602/Serang merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pencapaian tugas pokok serta upaya pembinaan personel, sehingga mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi” lanjutnya.

“Jabatan yang diterima saat ini bukanlah hadiah, tetapi ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang kelak akan diminta pertanggungjawabannya. Saya percaya dengan berbekal pengalaman para Perwira akan mampu mengemban tugas dan tanggungjawab ini dengan sebaik – baiknya,” ujar Kol Inf Windiyatno.

Hadir dalam acara Sertijab ini, Kasrem 064/MY, Letkol Arh Syafa Susanto, Para Kasi/Pasi Korem 064/MY, Para Dan/Ka Satbalak Korem 064/MY, Para Pa/Ba/Ta dan PNS Korem 064/MY, Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 PD III / Siliwangi, Ny Infita Windiyatno serta ibu – ibu Persit KCK Korem 064. (Penrem 064/MY)

Berita Terkait