DPD Parti Gerindra Lakukan Restrukturisasi Pengurus

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Geridra Banten merestrukturisasi pengurus tingkat cabang. Restrukturisasi itu untuk mengoptimalkan tugas dan fungsinya.

Restrukturisasi juga bertujuan meningkatkan dan menkonsolidasikan basis massa partai.

Hasil restrukturisasi pengurus itu dikukuhkan Desmon J Mahesa, Ketua DPD Partai Gerindra di Kota Serang, Minggu (22/12/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat, yang baru saja dikukuhkan menuturkan, restrukrisasi pengurus DPC adalah bagian semangat baru untuk mengkonsolidasi massa di akar rumput. Diharapkan agar menjadi partai terdepan yang selalu dekat dengan masyarakat, terkhususnya di Kabupaten Lebak.

“Banyak harapan dan tantangan kedepannya. Tantangan ini lah yang akan kita jawab bersama bagaimana Gerindra menjadi garda terdepan,” tuturnya.

Ia mengatakan, pengurus DPC baru ini adalah akan menjadi motor dalam gerakan membangun Partai, dan menjadikan partai yang modern dan dekat dengan masyarakat Lebak.

Ade mengaku, untuk membangun partai ke arah yang lebih maju dan dekat dengan masyarakat, pihaknya akan mengawali dengan melakukan konsolidasi internal, bahkan dengan jajaran PAC.

“Paska dikukuhkan, akan melakukan konsolidasi internal untuk membangun kemajuan Partai Gerindra di Kabupaten Lebak,” tukasnya. (Menyenaw)

Berita Terkait