Dua Puluh Prajurit Yonkes 2 Mar Diperbantukan Ke Jakarta Cegah Corona

Sebanyak 20 personel prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) yang dipimpin oleh Letda Laut (K) dr. Murdono Pambudi bertugas mendukung kegiatan observasi dan Perawatan Pasien COVID-19 atau virus corona di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan tanpa mengenal libur ini, setiap harinya diawali dengan apel pagi dilanjutkan pembagian tugas mulai dari pelayanan saat pasien tiba di UGD, perawatan, ruang ICU hingga merujuk/evakuasi ke rumahsakit rujukan serta melaksanakan pelayanan pasien dan pembersihan/handling.

Saat ditemui dalam kesempatan yang terpisah, Komandan Yonkes 2 Mar Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris berpesan kepada seluruh prajurit Yonkes 2 Mar yang tergabung dalam satgas penanganan Covid-19 agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal serta Alat Pelindung Diri (APD) agar terhindar dari penyebaran berbagai macam virus dan penyakit. (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Vania Clara Wijaya Bagikan Tips Mencegah Virus Corona

Rab Mar 25 , 2020
Pandemi Corona yang telah menjalar di tanahaair membuat Vania Clara Wijaya tergugah untuk berbagi edukasi, sebagai bentuk kepedulian bersama agar patogen ini terhenti penyebarannya. Fashion model ini, pada awal Maret 2020 dipercaya oleh dr. Jonathan Anindita jadi Brand Ambassador di Purity Aesthetic Clinic, Jakarta. “Salah satu cara untuk melindungi tubuh […]
vania clara wijaya