Samsul-Rohman Tegaskan Bukan Calon Boneka Pilkada Kota Serang

Calon Kepala Daerah Kota Serang nomer urut 2 pasangan Samsul Hidayat – Rohman menegaskan bukan sebagai calon boneka. Demikian dikatakan Samsul Hidayat Calon Walikota Serang periode 2018 – 2023 usai kegiatan kampanye terbuka di Desa Cicurug, Kota Serang, Kamis (4/5/2018).

“Jelas ini isu yang tidak benar dan kami jelaskan sekali lagi isu ini hanya fitnah belaka. Kami tegaskan majunya kami dalam kontestasi Pilkada ini jelas,  kami niatnya tulus niatnya murni, tidak karena orang lain apalagi dibentuk. Kami jelaskan sekali lagi bahwa ini adalah bentuk keprihatinan dan kepedulian kami. bawa kami generasi muda bisa menjawabi tantangan yang ada di kota Serang ini,” katanya saat dimintai keterangan oleh awak media.

Dia juga menegaskan, kabar sebagai calon boneka itu hanya prilaku dari orang-orangan yang tidak bertanggung jawab. Bahkan saat ini ia mengaku tengah mendalami siapa oknum tersebut, dan apabila telah terbukti secara akurat. Tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menempuh jalur hukum dalam menindaklanjuti informasi yangbtelah disebarkannya tersebut.

Baca: Pangdam III Siliwangi Berkunjung ke Bupati Pandeglang

“Kalau infonya jelas banyak masuk, banyak beredar, banyak masyarakat yang menanyakan tetapi sumbernya ini sedang kita pelajari, siapa sebenarnya sumber dari pada fitnah ini,  kalau nanti kita ketemukan kita akan lakukan beberapa langkah insya allah kita hadapi kalau perlu kita tempuh ke jalur hukum,  kalau benar jelas jelas orang ini sebagai sumber fitnahnya dari yang bersangkutan,” ujarnya.

Mengenai kegiatan kampanye terbuka tersebut, Ia mengatakan, merupakan bentuk kegiatan yang menunjukan kesiapan pihaknya pada kontestasi Pilkada Kota Serang tersebut. Ia mengaku baik tim relawan dan seluruh pendukung, telah siap untuk memenangkan pilkada di kota Serang ini.

“Kami optimis kita bulat melihat kesolidan tim dan kesolidan relawan antusiasme masyarakat kami tentu juga mengharapkan  pertolongan allah dan doa dari masyarakat Kami yakin no 2 insya allah pasti menang,” ucapnya.

Tidak ada strategi yang khusus,  strategi kami ialah menjalin silaturahmi antar paslon dan masyarakat tim dan masyarakat relawan dan masyarakat, sambung menyambung dari masyarakat kami yakin atas pertolongan allah dan komitmen kita yang kuat insya allah kita menang. (Sofi Mahalali)