Santri Ponpes Syekh Nawawi Al-Bantani Doa Bersama Untuk Wakil Presiden, KH Maruf Amin

Putra dan putri Kyai Ma’ruf, Wapres RI, telah berada di Jakarta sejak Sabtu, (19 /10/2019) untuk menghadiri pelantikan Abahnya.

“Semua keluarga sudah di Jakarta, sejak kemarin. Agendanya apa saja, saya kurang tahu,” kata Kepala Madrasah Aliyah (MA) Syekh Nawawi al-Bantani, Badrun, ditemui diruangannya, Minggu (20/10/2019).

Malam tadi, Sabtu 19 Oktober 2019, sekitar pukul 20.00 wib, para santri di Ponpes Syekh Nawawi al-Bantani sempat mengadakan doa bersama secara sederhana, agar pelantikan Presiden dan Wapres berjalan lancar dan kondusif.

Baca:

“Semalam kita doa bersama dengan para santri, tujuannya agar pelantikan berjalan sesuai agenda, aman, nyaman, kondusif,” terangnya.

Doa pun dipanjatkan oleh para santri dan guru bagi Jokowi dan Kyai Ma’ruf, agar selama memimpin Indonesia lima tahun kedepan selalu amanah dan berpihak kepada masyarakat Indonesia.

“Semoga beliau (Jokowi-KH.Ma’ruf) menjalankan amanah rakyat. Semoga beliau selamat hingga akhir masa jabatan memimpin Indonesia,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Puskakes UM Hamka dan Pemkab Pandeglang Gagas Perda Kawasan Tanpa Rokok

Ming Okt 20 , 2019
Pemda Kabupaten Pandeglang bekerja sama dengan Pusat Kajian Kesehatan (PUSKAKES) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA mengadakan Pertemuan Lintas Sektor Organisasi Perangkat Daerah dengan tema “Urgensi Perda Kawasan Tanpa Rokok Menuju Kabupaten Pandeglang sehat”. Siaran Pers Puskakes UMHamka yang diterima MediaBanten.Com, Minggu (20/10/2019) menyebutkan, tujuan pertemuan ini salah satunya untuk mengatasi […]
kawasan tanpa rokok