Seorang Polisi Daftar Cawalkot Cilegon Ke Gerindra Banten

haji awab gerindra banten

Haji Awab, seorang polisi di Kota Cilegon mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Gerindra Banten sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon, Jumat (15/11/2019). Pengembalian formulir ini dilakukan Relawan Haji Awab.

“Prinsipnya Haji Awab didorong oleh kami, alisiansi, tokoh masyarakat dan pemuda serta seluruh elemen. Alhamdulillah, kita sudah ambil formulir dan hari ini kita kembalikan berkas pak Haji Awab ikut penjaringan,” ujar inisiator Aliansi Masyarakat Pencinta Awab, Edi Sufandi usai menyerahkan formulit pendaftaran di Kantor DPD Partai Gerindra Banten.

Edi Sufandi mengatakan, Haji Awab sudah dihantarkan relawan untuk mengikuti berbagai penjaringan partai politik. Terakhir mantan Kasat intel ikut penjaringan Partai Gerindra. Pihaknya berharap, penjaringan parpol yang diikuti Haji Awab mendapat kabar baik dan respon positif serta diberikan rekomendasi oleh Gerindra.

Baca:

“Kemarin sudah ikut NasDem, PAN dan saat ini kita ikuti Gerindra kita sudah kembalikan juga dan menerima bukti pengembalian berkas penjatingan. Mudah-mudahan yang diikuti ini memberikan hasil maksimal. Tetapi tetap kita serahkan keputusan ke partai masing-masing. Intinya, kita seluruh elemen di Cilegon akan menghantarkan beliau menjadi pemimpin Kota Cilegon kedepan,” terangnya.

Soal Awab yang sudah mengikuti penjaringan parpol namun masih aktif di kepolisian, Edi tidak mengelak hal itu. Prinsipnya yang dilakukan relawan merupakan bentuk inisiatif mengantarkan Awab untuk memimpin Kota Cilegon kedepan.

Sebelumnya, pihaknya memohon maaf karena ketidak hadiran calon walikota yang diusungnya. Awab belum berkenan hadir setelah mendapat kabat salah satu keluarga meninggal dunia.

“Kami memohon maaf, beliau tidak bisa datang mengembalikan berkas. Karena kerabat beliau meninggal dunia,” tuturnya. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Jurnalis at MediaBanten.Com
Sebelum meraih S1 di Unma, telah bergabung dengan MediaBanten.Com tahun 2017. Setelah meraih S1 jurusan Jurnalistik, dia tetap bertahan dan mengembangkan kemampuan dan keahliannya di bidang jurnalistik di sini. Kegigihannya mulai menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.
Sofi Mahalali

Berita Terkait