Syafrudin-Subadri Daftar KPU Kota Serang Didukung 4 Partai

Foto: Ofi

Koalisi Peradaban di hari terakhir pendaftaran melakukan deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang yaitu Syafrudin – Subadrin yang dilanjutkan dengan pendaftarana ke KPU. Rabu, (10/1/2018). Pasangan ini diusung oleh empat partai yaitu Hanura, P3, PAN, dan PKS dengan total 12 kursi.

Syafrudin selaku bakal calon Walikota Serang menuturkan, ingin membangun perdaban baru yaitu menjadikan Kota Serang berdaya dan berbudaya. “Sepuluh tahun sudah di Kota Serang berdiri, kita masih merasa ada kekurangan, maka dari itu kami mewakafkan diri untuk perbaikan dan pembenahan Kota Serang,” katanya.

Sedangkan Subadri selaku wakil dari pada Syafrudin menuturkan rasa terimaksih terhadap Allah SWT yang telah menghadirkan pendukung, dan empat partai koalisi tersebut. “Alhamdulilah atas izin Allah dan doa dari semua pendukung dan teman-teman dari media, bahwa kami Subadri dan Syafrudin telah dideklrasikan oleh Ke empat partai pengusung ini, merupakan suatu penghormatan bagi kami yang sangat luar biasa, khususnya buat kami berdua”, katanya usai acara deklarasi selesai.

Baca: Hanura Akan Pecat Kader Jika Dukung Bukan Syafrudin-Subadri

Subadri menyebutkan, pihaknya menyadari ada beberapa pihak yang tidak menghendaki kehadirannya untuk berikhtiar politik di Kota Serang. Tetapi ia meyakini atas izin Allah SWT dan khususnya doa dari masyarakat Kota Serang pihaknya telah dideklarasikan oleh keempat parpol.

Subadri juga menambahkan, bahwa pihaknya tidak gentar walaupun hanya diusung oleh empat partai, Subadri mengaku, soal partai mereka kalah, namun menurutnya menang ataupun kalah pihaknya akan berusaha agar tidak sampai kalah. “Ujungnya gini, siapapun parahnya kita sekarang, kita sadar kalah kita kalah partai doang, ujungnyamah menang tah menang, kalahmah jangan”, katanya.

Masih kata Subadri,mengenai koalisi peradaban ini dinamikanya luar biasa, tapi halbitu merupakan tindakan yang bagus dalam memilah dan memilih mana keputusan yang baik. “Mudah-mudahan niatan suci ini selalu Badri (bakal aya dina rido ilahi),” pungkasnya. (Ofi)

Berita Terkait