Hanura Akan Pecat Kader Jika Dukung Bukan Syafrudin-Subadri

Kader Hanura di Kota Serang diminta sungguh-sungguh mendukung pasangan Syafrudin-Subadri (S2) yang diusung Partai Hanura dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang  yang akan digelar 27Juni 2018. Jika terdapat kader Hanura mendukung di luar pasangan calon kepala daerah yang diusung Hanura, kader itu akan dipecat dari partai.

“Saya perintahkan semua kader di Kota Serang, di antaranya DPC, PAC dan ranting Partai Hanura agar bersama-sama bergerak memenangkan pasangan S2 dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Serang” tegas ELMU dalam orasi politiknya acara deklarasi pasangan S2, Syafrudin – Subadri di Lapangan Boru, Curug, Kota Serang, Rabu, (10/1/2017).

“Saya akan pecat jika kader tidak mendukung pasangan S2, Syafrudin –  Subadri dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Serang,” kata Eli.

Baca: Didukung 8 Partai, Pasangan Ver-Nurhasan Daftar Ke KPUKota Serang

Selain akan memecat kadernya yang tidak mengikuti aturan partainya, Eli Mulyadi juga meminta agar masyarakat Kota Serang tidak salah pilih. Karena menurutnya, pasangan Syafrudin- Subadri adalah pasangan yang tepat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang.

“Pak Syafrudin pengalaman dalam birokrat, pernah jadi Camat hingga Kepala Dinas. Tentunya pengalaman dirinya untuk memimpin Kota Serang tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan calon wakil walikotanya, Pak Subadri. Dia adalah mantan Ketua DPRD Kota Serang yang sangat dekat dengan masyarakat Kota Serang” pintanya.

Diketahui, acara deklarasi pasangan S2, Syafrudin – Subadri digelar di Lapangan Boru, Curug, Kota Serang. Pasangan S2 tersebut diusung oleh empat partai politik, diantaranya Partai Hanura, PPP, PAN dan PKS. (Golda)

Berita Terkait