Tatu – Pandji Nomor Urut 1, Nasrul – Eki Nomor 2 Pilkada Kab Serang

Dua calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Serang tengah mengambil nomor urut. (Foto: Yandhi Deslatama / MediaBanten.Com)

Pasangan calon Tatu – Pandji mendapat nomor urut 1 dan pasangan Nasrul – Eki memperoleh nomor urut 2 dalam undian Pilkada Serentak di KPU Kabupaten Serang, Kamis (24/9/2020).

Dalam undian itu, dua calon kepala daerah (Cakada) di Kabupaten Serang sudah mulai memanas. Hal itu terlihat dari pernyataan Ratu Tatu Chasanah dan Nasrul Ulum, usai pengundian nomor urut di KPU Kabupaten Serang, Kamis (24/9/2020).

Ratu Tatu Chasanah yang masih menjabat Bupati Serang menyatakan siap memenangkan pertarungan di Pilkada untuk periode keduanya bersama Pandji Tirtaya yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Serang.

“Kami mendapatkan nomor urut satu, satu periode lagi. Kami akan turun sosialisasi ke masyarakat, peraturannya seperti apa akan kami ikuti. Pelaksanaan pilkada di tengah pandemi corona ini pasti akan turun drastis partisipasinya,” ujar patahana Ratu Tatu Chasanah, di Hotel Horison Forbis, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (24/09/2020).

Baca:

Kemudian Nasrul Ulum, yang mendapatkan nomor urut dua, mengaku siap membangun Kabupaten Serang lebih baik lagi menggantikan Ratu Tatu Chasanah.

Nasrul – Eki mengaku siap menghadapi petahana yang kini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang, dengan mengatakan nomor urut satu cukup satu periode saja.

“Alhamdulillah nomor sesuai harapan. Satu periode saja, pilih nomor dua. Kita harus perbanyak silaturahim, sosialisasi, dengann mengikuti protokol kesehatan covid-19,” kata Nasrul Ulum. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

Rumah Yatim Piatu Jadi Klaster Baru Covid 19 di Kota Tangerang

Kam Sep 24 , 2020
Rumah Yatim Piatu di Kota Tangerang kini menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid 19. Di klaster itu ditemukan 33 anak dinyatakan kasus konfirmasi atau positif. Ini melengkapi klaster sebelumnya, yaitu perkantoran, pabrik, peruamahan dan pondok pesantren. Walikota Tangerang Arief Wismansyah pun menbenarkan adanya klaster rumah yatim. “Ada kluster baru rumah […]
Dua calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Serang tengah mengambil nomor urut. (Foto: Yandhi Deslatama / MediaBanten.Com)