NewsSepabola

Juergen Klopp Mundur Dari Liverpool ? Ini Jawaban Sang Agen

Perfoma buruk Liverpool membuat masa depan Juergen Klopp mulai dispekulasikan. Namun, agen Klopp menegaskan pelatih Jerman tersebut tidak akan pergi meninggalkan klub.

Klopp sedang menjalani tahun ketujuhnya bersama The Reds. Celakanya hal tersebut seperti mengulangi kutukan di Mainz dan Borussia Dortmund, kinerja Klopp disorot habis karena performa Liverpool menurun.

Melansir dari berbagai sumber, Klopp hampir meraih empat gelar musim lalu namun saat ini Liverpool terpuruk di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 16 poin dari 12 laga.

Mereka bahkan sudah empat kali, sama dengan total kekalahan yang diderita sepanjang musim lalu.

Juergen Kloop sebagai pelatih jelas jadi figur paling bertanggung jawab atas pencapaian klub. Meskipun musim baru memasuki November da nada peluang untuk The Reds bangkit, masa depan Kloop kini jadi perbincangan publik.

Ada kabar yang beredar Klopp ingin meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Lantara tidak tahan dengan tekanan yang ada. Namun, hal tersebut dibantah oleh agennya, Marc Kosicke.

Klopp disebut masih ingin membawa Liverpool bangkit, dia tidak akan lari begitu saja dari tanggung jawabnya. Apalagi pelatih asal jerman tersebut telah meneken kontrak hingga 2026.

“Saya pastikan Juergen Klopp tidak kepikiran pergi dari Liverpool. Faktanya pemilik klub sudah tahu bahwa problem musim ini muncul setelah melewati musim lalu yang begitu intens,” ucap Kosicke, seperti yang dikutip Mediabanten.com dari Sky Germany Florian Plettenberg, Rabu (2/10/2022).

Sebelumnya, Liverpool menelan kekalahan dua kali beruntun atas Nottingham Forest dan Leeds United.

Namun, pelatih asal jerman tersebut telah meminta maaf setelah The Reds tampil buruk ketika menghadapi Leeds United 2-1.

Dia berdalih karena faktor cedera pemain telah berpengaruh besar pada perfoma Liverpool musim ini.

Cedera beberapa pemain inti telah membuat Liverpool pada musim ini meraih hasil pertandingan yang buruk.

“Saya minta maaf. Cedera telah menggagalkan musim ini,” kata Klopp.

Hasil tersebut membuat tim The Reds lebih dekat ke zona degradasi daripada ke empat besar.

Setelah hanya memenangkan empat dari 12 pertandingan pembukaan Liga inggris mereka.

Rekor tak terkalahkan Virgil van Dijk selama 70 pertandingan di Anfield Liga Premier juga telah berakhir.

(*/Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button