News

Kapolres Serang Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga

Kapolres Serang AKBP, Yudha Satria mengerahkan Pejabat Utama (PJU) Polres Serang untuk membagikan ratusan paket sembako secara door to door bagi warga empat desa di Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Kamis (22/9/2022).

Empat desa yang menjadi sasaran bakti sosial pembagian paket sembako yaitu Desa Mandaya, Teras, Panenjoan dan Pamanuk.

Acara baksos juga dihadiri Wakapolres Kompol Rahmat Sampurno, Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad, Camat dan Staf Kecamatan Carenang, empat Kepala Desa dan staf, Koramil serta Pengurus Bhayangkari Ranting Carenang.

Bakti sosial membagikan paket sebagai ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM),” ungkap Yudha Satria.

Kapolres Serang berharap kegiatan bakti sosial ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya keluarga kurang beruntung.

Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Serang.

“Semoga bantuan ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan keluarga,”ujar Yudha Satria.

Nuraeni (45) salah satu warga Desa Teras yang mendapatkan bantuan paket sembako mengatakan terima kasih kepada Polres Serang yang telah membantu meringankan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Serang. Bantuan ini sangat berharga untuk membantu kebutuhan keluarga kami. Insha Allah bantuan sembako ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Nuraeni.

(Yono / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button