Nasdem Usung Patahana Irna – Tanto di Pilkada Pandeglang

Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem, untuk bertarung kembali di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Mereka berjanji akan menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan di wilayahnya.

“Kami visi misinya memantapkan, apa yang sudah dibangun dikuatkan, apa yang belum selesai bisa dilanjutkan, agar bisa dinikmati dan di manfaati oleh masyarakat,” kata Irna Narulita di kantor DPW Nasdem Banten, Kota Serang, Jumat (24/07/2020).

Irna dan Tanto mengaku masih menjalin komunikasi dengan parpol lainnya, agar ikut bergabung ke dalam barisan yang dahulu bernama Intan, kepanjangan dari Irna-Tanto. Termasuk salah satunya Partai Gerindra, yang helikopter Prabowo pernah ditolaknya untuk mendarat di Alun-alun Pandeglang.

“Kita ikhtiar, assalamualaikum ke semua, agar membuat suara lebih bulat, lebih kondusif. Kita juga sedang ikhtiar ke Gerindra,” terangnya.

Baca:

Partai Nasdem merupakan parpol ke delapan yang mendukung Irna-Tanto, bersama Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, dan PAN. Partai besutan Surya Paloh itu mengaku telah melalui berbagai prosedur penjaringan sebelum menentukan pilihan politik dukungannya.

“Kita sudah tahu potensi, melalui penjaringan, DPP merestui. Iya, satu rekom juga,” kata Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariyadi.

Walikota Cilegon itu mengeluarkan ultimatum agar seluruh kadernya mendukung dan memenangkan Irna-Tanto, jika ada yang membelot, maka akan diberi sanksi tegas, bahkan sampai pemecatan.

“Sudah pesen ke DPD, konsolidasi sekarang, sudah enggak usah kemana-mana. Pasti ada hak dan kewajiban (bagi anggota), kalau enggak bener sih saya buat penilaian, ada pulpen, bukan mulut,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Yandhi Deslatama

Next Post

Irna: Pengelola Wisata dan Hotel Agar Tawarkan Liburan Eksklusif

Jum Jul 24 , 2020
Pengelola wisata dan hotel diminta lebih kreatif untuk menarik wisatawan datang kembali ke Kabupaten Pandeglang, saat era new normal. Salah satunya, menawarkan liburan eksklusif yang tidak melibatkan kerumunan massa namun tetap menarik untuk dinikmati. Promo liburan eksklusif itu tentunya harus tetao mengikuti protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus covid-19. “Saya […]