Partai Berkarya Bersiap Hadapi Pileg dan Pilpers di Banten

Foto: Sofi Mahalali

DPW Partai Berkarya Provinsi Banten menjadi salah satu dari 10 DPW Partai yang lolos 100 persen verifikasi faktual dari  34 Provinsi di Indonesia. Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian, usai mengadakan rapat internal partai, persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kantor DPW Partai Berkarya, Ciracas, Kota Serang. Sabtu malam, (24/2/2018).

“Rapat ini merupakan sebagai upaya untuk memperkuat internal partai, agar perwakilan anggota dewan bisa dipenuhi se-Provinsi Banten,” Katanya.

Partai Berkarya merupakan besutan Hutomo Mandala Putra atau Tomi Soeharto yang merupakan putra dari persiden ke dua Republik Indonesia, dan resmi telah lolos menjadi salah satu partai peserta Pileg 2019 dengan nomer urut 7.

Baca: Usai Terpilih Jadi Ketua BM PAN, Ella Siap Nyalon DPRD Banten

Helldy menyebutkan, mengenai target kursi dari partainya di Provinsi Banten, setiap daerah yaitu 1 fraksi, rata – rata 6 kursi di Kabupaten/Kota, dan untuk di tingkat Provinsi sendiri ditargetkan 7 kursi. Adapun mengenai pilpres dirinya mengaku belum diarahkan pimpinan DPP partai.

“Untuk persyaratan calon, untuk usia lebih dari 21 tahun, pendidikan minimal SMA, sarat lainnya umum lah. Kalu calonnya sendiri kita berharap mempunyai keinginan baik, dan berintegritas integritas,” ucapnya. (Sofi Mahalali)

Berita Terkait