News

Sediakan Vocer Rp18 Juta, SMPIT Bina Bangsa Buka Ajaran Baru

SMP Islam Terpadu (SMPIT) Yayasan Bina Bangsa yang beralamat di Stadion Ciceri, Kota Serang Banten membuka penerimaan murid baru tahun ajaran 2023-2024.

SMPIT Bina Bangsa adalah pilihan tepat, pasalnya harga masuk sekolah terbilang murah dan terjangkau, dengan fasilitas yang super mewah seperti SMP terpopuler lainnya.

Terlebih saat ini, SMP Islam Terpadu Bina Bangsa Serang Banten, sedang ada promo menarik voucer senilai Rp 18 juta untuk open house di 2023.

Kepala SMPIT yayasan Bina Bangsa Serang Banten, Baehaki mengatakan, SMP Islam Terpadu Yayasan Bina Bangsa membuka murid baru tahun ajaran 2023-2024 di mulai pada bulan Januari hingga Juni 2023.

Pada bulan Januari, Smp tersebut, memliki program yaitu voucher sekolah senilai Rp18 juta ada pada juara lomba, dengan hadiahnya berupa voucher uang pembinaan.

“Nanti saat melanjutkan sekolah ke SMP maupun ke SMPIT ada potongan, dan peserta nya SDN se-Kota Serang sebanyak 50 sekolah telah mendaftar,” kata Baehaki kepada wartawan, saat ditemui di SMPIT Bina Bangsa, Rabu 25 Januari 2023.

Sementara itu, Ketua Panitia Open House, Guru Bidang Tafidz dan Hadist, Anton Wijaya Kusuma menambahkan, baru di tahun 2023 SMPIT Bina Bangsa membuka program voucer senilai Rp18 juta untuk eksternal, karena biasanya hanya internal.

“Baru ini open house, awal mengundang SDN se – Kota Serang banyak yang mendaftar ke SMPIT Bina Bangsa Serang Banten. Tapi kita batasi 50 sekolah,” tutur Anto Wijaya Kusuma.

Diketahui, pada lomba voucer senilai Rp 18 juta, di SMPIT Bina Bangsa ada lomba pildacil dengan peserta 90 orang, baca puisi 90 orang, dan futsal 32 tim dari 50 sekolah SD se – Kota Serang.

Sedangkan untuk dewan guru di SMPIT Bina Bangsa Serang Banten, ada 10 guru dengan kualifikasi sesuai mata pelajar yang di ambil. Bahkan guru di sekolah tersebut masih terbilang muda, dari 20 tahun sampai 37 tahun.

Untuk ruang kelas, terdapat 4 kelas dengan menampung sebanyak 100 siswa. Masing masing kelas dibatasi dengan 25 siswa.

Untuk biaya masuk, ada uang Pangkal Infaq Bangunan senilai Rp 3 juta, seragam sekolah 5 Steel, mulai dari seragam putra, Rp 1.280 juta, dan seragam putri Rp 1.5 juta.

Kemudian untuk KBM dan pengembangan pendidikan (tahun 1), Rp 2.150 juta pertahun, kegiatan osis Rp 100 ribu pertahun, Infaq saspras dan pemeliharaan Rp 500 ribu, dan SPP Rp 450 ribu perbulan.

Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi

SELENGKAPNYA
Back to top button