Peneliti LIPI Maju Ke Cabup Serang Melaui Parpol, Bukan Independen

lili romli

Peneliti LIPI, Prof. Lili Romli mengatakan, dalam rangka maju sebagai calon Bupati Kabupaten Serang, ia mengaku terus melakukan komunikasi dengan partai-partai politik.

“Sesuai dengan janji saya, bahwa saya akan maju melalui partai politik, tidak melalui jalur calon perseorangan maka secara intensif terus menjalin komunikasi dengan partai,” ungkapnya, Sabtu (27/9/2019).

Baru baru ini, Lili Romli mengungkapkan bahwa, telah bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Yandri Susanto, yang juga anggota DPR RI Dapil 2 Banten.

Baca:

“Berkat silaturahmi tersebut alhamdulillah ada kesamaan visi bagaimana membangun Kabupaten Serang agar lebih baik lagi, maju dan sejahtera,” ucap pria yang pernah menjadi pejabat eselon 1 di Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal dan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.

Lili Romli mengungkapkan, sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan Wakil Ketua DPP PKB Jazuli Fawaid. “Sama seperti pembicaraan dengan pak Yandri Susanto, silaturahmi dengan pak Jazuli Fawaid dalam rangka menyamakan visi dalam membangun Kabupaten Serang yang lebih baik,” ujarnya.

Dia mengatakan, dalam visi dan programnya. Akan menekankan pembangun Kabupaten Serang harus dimulai dari desa-desa. Ia ingin menjadikan desa sebagai pusat perkembangan dan pertumbuhan ekonomi. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Jurnalis at MediaBanten.Com
Sebelum meraih S1 di Unma, telah bergabung dengan MediaBanten.Com tahun 2017. Setelah meraih S1 jurusan Jurnalistik, dia tetap bertahan dan mengembangkan kemampuan dan keahliannya di bidang jurnalistik di sini. Kegigihannya mulai menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.
Sofi Mahalali

Berita Terkait