Internasional

Waduh, Elon Musk dan Mark Zuckerberg Bakal Berantem ?

Elon Musk dan Mark Zuckerberg berencana berantem di Vegas Octagon. Berawal dari tweet yang mengatakan Facebook milik Zuckerberg berencana membuat pesaing Twitter milik Elon Musk.

Dua pemimpin raksasa teknologi dunia tersebut kian memanas usai warganet mengadu domba dengan mengatakan miliarde itu harus berhati – hati karena Zuckerberg kini mengusai bela diri Ju Jitsu.

Sebab itu, Elon Musk menjawab tweet tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya siap bertarung di dalam kandang.

Tidak menunggu lama, CEO Meta pun menantang balik dengan menanyakan lokasi untuk berantem. Kemudian, CEO Twitter langsung merespon dengan menyebut Vegas Octagon.

Hal tersebut membuat warganet kaget dengan aksi saling tantang antara dua miliarder tersebut.

Bahkan, terdapat kabar akan tersedia tiket yang bisa dibeli secara publik untuk menyaksikan pertarungan antara dua pemimpin raksasa teknologi itu.

Dilansir dari The Verge, Jum’at (23/06/2023), menurut The Verge, Elon Musk lebih unggul dibandingkan Mark Zuckerberg karena CEO Twitter memiliki ukuran fisik dan pernah menceritakan soal perkelahian di jalanan di Afrik Selatan.

Sementara itu, CEO Meta kerap dikenal menguasai bela diri. Selain itu juga dia mengklaim sudah menyelesaikan Murp Challenge hanya dalam waktu 40 menit.

Terlepas dari hal tersebut, CEO Twitter sebagai pemilik banyak perusahaan dan berinvestasi di beberapa startup. Antara lain yang paling terkenal adalah Tesla, SpaceX, dan Twitter.

Sementara, CEO Meta juga mengalami kekayaan 1,13 persen pada Jum’at (23/06/2023) di data Forbes Real Time Billioners Index. Dia memiliki harga sebanyak US$ 101,1 miliar.

Editor : Abdul Hadi

Abdul Hadi

SELENGKAPNYA
Back to top button