Sosial

Wakapolda Banten Kunjungi Personel Yang Alami Obesitas Central

Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Keluarga Besar Polri, Wakapolda Banten Brigjen Sabilul Alif didampingi Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, anjangsana ke rumah Aiptu Dadan Salim di perumahan Green Serang Asri, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (31/01/2023).

Aiptu Dadan Salim yang bertugas pada Satuan Lalulintas Polres Serang mengalami obesitas central, osteatritis, HT Stage 2 sehingga tidak bisa berdiri. Bintara senior ini sudah menderita sakitnya 1 tahun lebih.

“Anjangsana sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada personel Polda Banten atas jasa dan kinerja yang diberikan kepada institusi Polri,” ungkap Jenderal bintang satu.

Wakapolda Banten mengatakan selain silaturahmi kunjungannya tersebut juga untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Kami keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain. Kami berharap ridho Allah, semoga Aiptu Dadan cepat sembuh dari sakit,” ucap mantan Kapolresta Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan, dan bisa segera bergabung bersama untuk menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” pesan Kapolres Serang.

Tetap semangat, jangan pernah berhenti memohon kesembuhan kepada Allah SWT,” tandas Kapolres.

Turut hadir dalam kunjungan ke rumah Aiptu Dadan Salim Wakapolres Serang Kompol Rifky Seftirian Yusuf, Kabid Dokkes Kombes Agung Widodo dan Kabag Wapers Ro SDM AKBP Widya Andriani.

Yono / Editor: Abdul Hadi

Yono

SELENGKAPNYA
Back to top button