Politik

Anies Baswedan Datang Ke Banten, NasDem : Bawa Semangat

Kedatangan Calon Presiden (Capres) RI 2024 Anies Baswedan yang diusung partai NasDem ke Banten, membawa marwah dan semangat untuk partai NasDem meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Hal itu dikarenakan, kunjungan Anies Baswedan ke Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang dan Kota Serang di Kesultanan Banten disambut antusias gembira oleh ribuan masyarakat dan para alim ulama, dan membuat NasDem semakin percaya diri di Pemilu 2024.

Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi mengatakan,  Anies Baswedan membawa gerakan perubahan seperti moto partai NasDem baik di Banten maupun pusat, membawa suasana baru di Indonesia sesuai dengan intelektualnya.

“Sedangkan untuk sesuai intruksi pusat, untuk wa Capres RI 2024 di serahkan kembali kepada Ketum NasDem di pusat,” kata Edi Ariadi saat ditemui di Kesultanan Banten, Selasa 24 Januari 2023.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Serang, Ahmadi menambahkan, bahwasannya kedatangan Anies Baswedan disambut baik oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kedatangan Anies Baswedan di sambut dengan hangat oleh masyarakat. DPD NasDem Kabupaten Serang ada sebanyak 5.000 massa, baik dari para Ulama, Struktur Partai, Kader NasDem dan Relawan Anies Baswedan,” terangnya.

Dia berharap kedatangan Capres RI Anies Baswedan dengan di dukung para alim ulama  masyarakat bisa membakar semangat Struktur Partai NasDem dan Kader NasDem dalam memenangkan Pilpres dan Pileg 2024 di Banten, khususnya di kabupaten Serang.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto menambahkan, bahwasannya antusias masyarakat Banten menyambut kedatangan Capres RI 2024, Anies Baswedan.

“Perubahan intinya pak Anies Baswedan ingin perubahan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,” tegasnya.

Tak sampai disitu, Roni pun mengaku optimis, karena dimana Anies Baswedan selalu mendapatkan dukungan penuh.

“Khusus di Serang kita tidak mengerahkan masaa, tapi antusias masyarakat Banten sangatlah luar biasa,” ujarnya.

“Saya kira Anies Baswedan diterima di mana mana,  menurutnya Anies Baswedan tidak menonjolkan politik indentitas, pak Anies Baswedan dikenal dengan kepintaran, terbukti selama menjabat Gubernur DKI Jakarta,” tuturnya.

Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi

SELENGKAPNYA
Back to top button