Entertainment

Raffi Ahmad Bakal Diboikot Usai Terlibat di Acara Relawan Jokowi

Raffi Ahmad dan RANS Entertainment menjadi perbincangan publik di media sosial Twitter usai Acara relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022).

Hal yang membuat heboh adalah, perusahaan RANS Entertainment dipilih menjadi agensi di balik penyelenggaran acara Nusantara Bersatu.

Muncul dalam video yang berdurasi 7 detik di mana Raffi Ahmad yang datang ke GBK mengaku bersyukur acaranya sukses digelar dan dihadiri oleh ratusan ribu orang.

“Allahamdulilah 150 ribu orang datang. RANS yang buat, keren. Ini lebih dari Piala Dunia 2022 guys,” kata Raffi dalam video yang disebarkan ke berbagai media sosial tersebut, dikutip MediaBanten.com, Selasa (29/11/2022).

Gara – gara video tersebut, nama Raffi Ahmad saat ini menjadi trending topik di Twitter. Mayoritas dari cuitan yang muncul mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad.

“Makin ke sini Raffi makin ke sana aja. RANS diujung tanduk,” tulis komentar netizen Twitter.

“Setelah menyaksikan video ini, saya blok atau boikot seluruh yang terkait Raffi Ahmad,” tulis netizen lainnya.

Ada juga dugaan banyak peserta Nusantara Bersatu yang merasa ditipu ketika tahu bahwa acara yang mereka hadiri bukan acara keagamaan melainkan acara berbau politik.

Dari pantauan siang ini, ada 6 ribu lebih cuitan yang ditulis netizen mengenai RANS Entertainment dan Raffi Ahmad.

Acara Nusantara Bersatu ditayangkan melalui streaming di kanal YouTube RANS Entertainment.

Nusantara Bersatu juga dihadiri oleh artis – artis seperti Ayu Dewi, Indra Herlambang, Inul Daratista, Ruth Sahanaya, Farel Prayoga.

Kemudian, Ndarboy Genk, band Tipe-X hingga band rock legendaris Indonesia God Bless.

Selain itu, Indra Herlambang dan Ivy Batuta turut didapuk sebagai pemandu acara tersebut.

Sebelumnya, agenda Nusantara Bersatu menjadi kontroversi karena diselenggarakan saat wilayah Cianjur baru saja diguncang gempa hingga menewaskan ratusan jiwa.

Sementara itu, RANS Entertainment merupakan perusahaan produksi digital serta konten hiburan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berdiri sejak 27 Desember 2015 lalu.

Channel YouTube RANS Entertainment yang menggungah konten menarik seputar kehidupan Raffi dan Nagita tersebut telah memiliki hampir 24 juta lebih pelanggan.

(*/Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button