MediaBanten TVPeristiwa

Setelah Dukun, Pesulap Merah Bongkar Kedok Pawang Hujan

Belakangan ini nama Marcel Radhival atau biasa dikenal Pesulap Merah menjadi perhatian publik. Pasalnya ia berani membuat konten youtube membongkar praktik abal-abal para dukun di indonesia.

Usai membongkar teknik para dukun di Indonesia, kini Marcel juga membongkar rahasia orang-orang yang mengaku sebagai pawang hujan.

Hal ini diungkapkan oleh Marcel Radhival saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Podcast Arie Untung.

Marcel Radhival mengungkapkan secara terang terangan jika pawang hujan saat ini bukan lagi profesi yang dekat dengan dunia gaib melainkan hal ini bisa dipraktikkan oleh siapapun dengan bantuan teknologi.

Marchel Radhival menjelaskan jika pawang hujan di era sekarang.tak lagi memerlukan ilmu atau kekuatan gaib yang khusus.

“Pawang hujan tuh sebenarnya 50:50 kan,50% behasil,50% gagal,” ujar marchel dalam podcast Arie Untung pada selasa,09 Agustus 2022.

Arie Untung sempat menanggapi bahwa sekarang ini, dia sudah tidak lagi memakai jasa pawang hujan lagi.

Pesulap dengan penampilannya yang mencolok dengan busana dan rambut berwarna merah menyala itu menyebutkan bahwa trik tipu-tipu pawang hujan sebenrnya gampang. Semuanya sudah memanfaatkan teknologi.

“Sebenarnya mudah bang untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang ini,Misalnya nih bang Arie ini ke saya nih,mau tanggal berapa pakai pawang hujan ? Contoh tanggal 10 nih,oh iya bentar saya cek jadwal dulu” Jelas marchel sambil memeragakan diri sebagai pawang hujan.

Jadi, jika si pawang hujan itu mengecek ponsel mereka seolah sedang memerika jadwal,sebenarnya itu tidak benar benar mencocokan kalender,melainkan membuka google ramalan cuaca di tanggal 10 itu tadi.

“Kalau memang hujan,bilang aja ‘Wah saya udah ada jadwal’.Kalau misalkan tidak hujan ‘wah tidak hujan nih’ walaupun ada kesempatan hujan juga,oke deal tanggal 10,”ungkap Marchel. (Abdul Hadi / Editor: Iman NR)

sumber:

SELENGKAPNYA
Back to top button