DPC Gerindra Kota Serang Siapkan 9.000 Paket Sembako Dampak Corona

Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi mengaku menyiapkan 9.000 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Warga ini tidak terkaver oleh Jaring Pengaman Sosial (JPS).

Hal iti terungkap Budi seusai melakukan bakti sosial (Baksos) bagi lansia di tiga lokasi di Kota Serang, yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (29/4/2020).

“Kita sudah siapkan ribuan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini akan dibagikan pada bulan ini,” ucap pria yang sekaligus Ketua DPRD Kota Serang itu.

Budi mengatakan, akan tetap konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini sesuai arahan dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Desmon j Mahesa.

Baca:

Satu Bulan

Lanjutnya, partai Gerindra telah melakukan Baksos hampir satu bulan lebih. Beberpa kegiatan itu diantaranya membagikan sembako, daging ayam, masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan hingga APD dan alat Rapid test ke Puskesmas di Kota Serang.

“Pembagian sembako kali diperuntuhkan untuk para lansia yang hidupnya dalam kondisi tidak mampu, dan ini sebagai wujud konsisten partai Gerindra membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, selaku Ketua DPRD Kota Serang, dia mengimbau warga Kota Serang yang saat ini tengah merantau di daerah zona merah Covid-19, untuk tidak melakukan mudik.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Serang yang sedang merantau, wabil khusus yang berada di wilayah zona merah Covid-19 untuk tidak mudik. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” paparnya. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Berita Terkait