Politik

Driver Ojek Online Kab Tangerang Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden

Keluarga Besar Gojek/ Grab Bike (KBGB) Kabupaten Tangerang memdeklarasikan untuk siap sedia 24 jam memperjuangkan dan mendukung Gus Muhaimin atau dikenal Cak Imin menjadi Presiden 2024.

Deklarasi KBGB itu di Kawasan Rulo Bizlink Jalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/2/2022).

Deklarasi dihadiri ratusan driver ojek online. Deklarasi untuk menyatukan niat dan tekad untuk menjadikan Cak Imin sebagai sandaran harapan mereka agar kehidupan dan profesinya semakin baik.

Selain itu, secara bersama-sama seluruh driver yang bergabung di KBGB Kab. Tangerang melaksanakan launching Sekber KBGB Kab. Tangerang (Sekretariat Bersama Keluarga Besar Gojek/Grab Bika Kab. Tangerang).

“Gus Muhaimin yang berlatar belakang ponpes dan juga aktivis yang sederhana membuat kami yakin bahwa Gus Muhaimin akan memperhatikan dan memperdulikan masyarakat yang memiliki kelas perekonomian tingkat menengah kebawah, khususnya pada ojek online sperti kami ini,” kata Toni, Ketua KBGB Kab. Tangerang.

KBGB Kab. Tangerang sangat berharap, dengan ketulusan Cak Imin, kelak ketika menjadi Presiden RI 2024, Gus Muhaimin dapat memberikan kepastian dan payung hukum untuk profesi yang penuh resiko seperti kami ini.

Khususnya terkait upah minimum per order, potongan komitmen dari perusahaan dan juga menjamin keselamatan para driver. Kami siap 24 jam bersama aspal dan jalan. Maka kami juga siap 24 jam bersama Gus Muhaimin Iskandar.

Agenda ini diakhiri dengan konvoi bersama mengelilingi Jalan Pemda Tigaraksa bersama-sama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen mendukung Gus Muhaimin. (Rilis / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button