Politik

Furtasan Ali Siap Maju Jadi Walikota Serang Tahun 2024

Anggota DPRD Banten, Furtasan Ali Yusuf mengaku sudah siap untuk maju sebagai Walikota Serang tahun 2024. Alasannya dia ingin membenahi Kota Serang yang dinilai semrawut.

Furtasan Ali Yusuf mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 menjadi momentum bagi para politisi untuk mengekspresikan dirinya, sekaligus berbuat terbaik buat masyarakat.

“Saat ini, bagi saya masih di persimpangan jalan. Tapi saya siap maju sebagai Walikota Serang di 2024, ataupun sebagai anggota DPR RI,” ungkap Furtasan Ali Yusuf kepada wartawan, usai menghadiri Hut Kota Serang di usia 15 Tahun, Rabu (10/8/2022).

Furtasan Ali Yusuf mengakui, bahwa dirinnya akan maju terlebih dahulu sebagai DPR RI, karena mulai di awal pada bulan Februari 2024.

Setelahnnya, kata dia, pada bulan November barulah maju sebagai Walikota Serang di 2024.

“Masih ada waktu 7 bulan untuk maju sebagai Walikota Serang di 2024, masih bisa mempersiapkan dengan matang,” jelasnnya.

Kemudian, Furtasan Ali Yusuf mengakui, alasan dirinnya maju sebagai Walikota Serang di 2024, bisa memberikan kebijakan lebih besar.

“Jadi kami bisa banyak perubahan yang dilakukan. Tujuan kami maju sebagai Walikota Serang di 2024, untuk membenahi Kota Serang. Silaturahmi sudah, baik Partai sendiri (NasDem) maupun Partai politik lainnya. Intinnya kami ingin Cerdas, Pinter, Rakyat bisa bekerja dengan baik hingga hidup sehat dan bugar,” tutupnya. (Aden Hasanudin / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button